Cara Buat minuman sederhana Yang Mantap

bagi yang doyan minum teh, kopy, atau susu….. cobain gaya pembuatn yang atu ini deh… insyaallah oce punya….

1. Masukkan aer panas seperempat gelas aza, kalo bikin ama teko…. ya seperempat juga. Namun kalo mw buat se-baskom pikir ndiri aza yach.. ^_^

2. Masukkan gula ala kadar aza, beserta kekasih hatinya . Seperti kopi kek, teh kek, susu juga oke nek…. heheheh

3. Truz di aduk-aduk aernya dengan ceapt biarin ja aernya pusing, pokokY aduk sekitar 20x…

4. next… tambahkan lagi aer panas smpe glas penuh, truz aduuuuuuuuuuuuk lagi,…. eits sekitar 20x ya…

beres deh… bandingkan rasanya dengan minuman yang biasa anda buat….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: